Hambatan Usaha Jualan Pakaian Busana Muslim

Usaha tentu ada hambatan atau rintangan nya dan hal ini harus bisa kita atasi agar usaha busana muslim kita semakin maju dan mendapatka... thumbnail 1 summary
Hambatan Usaha Jjualan Pakaian Busana Muslim

Usaha tentu ada hambatan atau rintangan nya dan hal ini harus bisa kita atasi agar usaha busana muslim kita semakin maju dan mendapatkan keuntungan yang semakin banyak. Berikut beberapa hambatan usaha pakaian busana muslim dan cara mengatasinya: 

Pertama cepatnya pergantian mode pakaian 
Mode pakaian dari waktu ke waktu tidaklah sama dan terus berubah dan anda harus mengetahui dari tahun ke tahun tren pakaian itu selalu berubah contoh beberapa tahun kebelakang ngetrend busana muslim ala Ashanty dan kemudian busana muslim yang mewah ala Syahrini. Untuk mensiasati mode yang selalu berubah ini cara yang anda bisa lakukan adalah mengupdate pengetahuan Anda hal ini bisa dilakukan dengan melihat dari internet berita Celebrity dan juga berbagai acara televisi media sosial seperti Instagram 

Kedua, Bahan pakaian yang tidak nyaman
Hambatan usaha jualan pakaian busana muslim yang kedua adalah bahan pakaian yang panas atau tidak nyaman. Ingat pakaian itu selain harus indah dipandang yang tidak kalah penting adalah harus nyaman digunakan karena jika pakaian tersebut nyaman maka si pembeli pakaian akan suka dengan barang yang anda jual dan kemungkinan mereka kembali membeli akan semakin besar.

Ketiga,  Mode pakaian harus lengakap
Ya h]mode pakaian yang harus lengkap merupakan hambatan usaha khususnya bagi anda yang mulai merintis usaha pakaian dengan modal yang pas-pasan untuk mengatasi hal ini cukuplah anda sediakan katalog dari online shop lain yang terpercaya dan nanti jika ada calon pembeli yang suka anda tinggal membelinya dengan cara anda meminta pembayarannya terlebih dahulu.

Keempat, Persaingan harga yang gila gilaan
Makin banyaknya usaha pakaian busana muslim membuat persaingan harga semakin gila dan para pedagan yang memiliki modal besar bisa menekan harga mereka dan yang rugi adalah pedagang dengan modal kecil. Cara mengatasi hal seperti ini adalah jualah pelayanan dan komunikasi yang baik buat pelanggan anda merasa nyaman karena jika pelanggan sudah dekat dan nyaman dengan anda perbedaan harga bukanlah menjadi alasan mereka untuk tidak membeli pakaiannya pada anda.
Demikian tips mengatasi hambatan usaha pakaian busana muslim masalah lainnya memang masih banyak tetapi cara diatas setidaknya bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam menyelesaikan permasalahan bisnis yang dihadapi. 

1 komentar

  1. terimakasih atas informasi yang dibagikan dalam artikel ini, sangat bermanfaat...
    Sikap Pebisnis

    BalasHapus