Peluang usaha dengan modal kecil

Dalama dunia usaha yang disebut dengan modal Usaha sebenarnya banyak jenisnya mulai dari modal berupa uang, tempat usaha, pengetahuan, ke... thumbnail 1 summary
peluang usaha dengan modal kecil
Dalama dunia usaha yang disebut dengan modal Usaha sebenarnya banyak jenisnya mulai dari modal berupa uang, tempat usaha, pengetahuan, keterampilan, dan  berbagai jenis modal lainnya tapi dalam pembahasan ini akan kami batasi peluang usaha dengan modal kecil berupa uang. Peluang usaha dengan  modal kecil bukan berarti pendapatannya juga kecil tetapi tergantung bagaimana mengelola modal kecil untk mendapatkan untung besar sangat mungkin terjadi dalam dunia usaha dan berikut kami uraikan beberapa jenis usaha dengan modal kecil yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk memulai usaha.

1. Usaha jualan pulsa 
Pulsa dapat dikatakan tidak ada matinya Selama masih ada yang menggunakan handphone maka usaha ini akan tetap menjanjikan. Untuk menjalankan  tentu kita harus memiliki deposit pulsa untuk mendapatkan harga pulsa yang murah Anda bisa menggunakan internet banking Jadi anda harus memiliki jumlah uang di rekening yang nantinya dapat anda jual dalam bentuk pulsa. Pengalaman saya jika kita mengisi  pulsa 20 ribu maka harga yang harus dibayar pun adalah 20 ribu keuntungannya adalah dari selisih harga pulsa yang kita jual.

2. Menjadi re-seller atau penjual produk orang lain 
Menjadi reseller adalah salah satu peluang usaha tanpa modal yang mudah untuk dilakukan karena untuk memulai usaha ini bisa anda lakukan dengan mendownload katalog gambar dari toko online yang menjual produk yang ingin kita pasarkan. Setelah kita memiliki katalognya tugas selanjutnya kita dapat menjualnya di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, olx, kaskus, dll. selain online jualah secara offline juga mulailah menawarkan kepada orang yang dekat dengan lingkungan anda seperti teman,sodara, keluarga dll.

3. Jadilah penulis atau writers online
Untuk menjadi penulis anda harus menguasai beberapa kategori artikel yang disukai pemilik blog seperti kategori kesehatan, otomotif dan resep masakan dan biasanya tiap artikel minimal memiliki 300 kata untuk harga sepengetahuan saya artikel dengan bahasa indonesia jumlah 300 kata dihargai sekitar 7-8 ribu rupiah sedangkan artikel dengan bahasa inggris dihargai dengan lebih mahal lagi. Untuk menjual artikel kita dapat mengiklankannya di forum publisher indonesia seperti Ads.id.

4. Menjadi Makelar
Untuk menjadi makelar sangat memudahkan Anda tinggal mencari orang yang membutuhkan produk atau jasa dan Anda tawarkan kepada mereka produk atau jasa yang orang tersebut butuhkan. Untuk mendapatkan produk bisa dengan mencari ditempat sekitar ataupun secara online. Harga jual yang bisa anda berikan kepada calon pembeli bisa disesuaikan sendiri contoh jika teman anda membutuhkan motoran antik maka kita bisa mencarinya di olx lalu tawarkan kepada mereka. Hal seperti ini bisa anda lakukan jika daerah anda belum terlalu update dalam dunia online.

5.Jual akun Media sosial
Jika anda memiliki media sosial dengan jumlah follower yang banyak maka anda dapat menjualnya seperti Instagram, twitter dan facebook semakin banyak tentu harganya semakin tinggi. untuk mendapatkan jumlah folower yang banyak tidaklah terlalu sulit anda cukup membuat akun yang bisa berguna bagi folower anda contoh akun guyonan lucu, meme, gambar hijab, kendaraan keren, kata-kata bijak dan akun lainnya pokoknya buatlah sesuatu yang sedang trend maka akun anda akan memiliki pengikut yang banyak dan jika sudah memiliki banyak pengikut anda bisa menjualnya di kaskus, ads.id dan  menawarkann ke pemilik online store.

Demikian penjelasan tentang peluang usaha dengan modal kecil semoga bisa menginspirasi anda. Ingat jika ada peluang usaha didepan mata selama masih menguntungkan dan tidak mengganggu pekerjaan atau usaha utama maka ambil saja karena keuntungannya bisa saja cukup besar, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar